Encang,encing,nyak,babe,ponakan,misanan,semue,Assalamulaikum wr wb

Tulisan ane di blog ini emang nggak semua baru,tapi juga nggak basi,karena peristiwa sekarang kan pengulangan dari peristiwa
tempo dulu.Seneng,marah,sedih kan sama aja.
balyanurmd@yahoo.co.id

http://balyanurmd.wordpress.com

Selasa, 06 Maret 2012

PANTUN BUNUH DIRI


+Slimpang sliwar
-Sekoteng pake es
+Siapa  diluar…
-Gue dateng mau protes

Kalau Sekoteng pake es
Makannya pake ikan bakar,ikannya ikan sepat
Kalau lu dateng kemari mau protes
Lu tunggu diluar,gue ada rapat

Jadi lu lagi ngebakar ikan sepat ?
Pantesan baunya sampe kesini
Kalo lu ada rapat
Biar gue tunggu disini

Empat ditambah lima jumlahnya Sembilan
Kalo lu nggak ngerti lu harus belajar
Gue rapat sampe sebulan
Kalo lu mau mati,nah lu tunggu dah diluar..

Gua nggak usah lagi lu ajarin
Itungan apa aja gua ngerti
Kalo suara rakyat lu nggak dengerin
Gua  emang udah siap mati.

Kalo lu makan nasi
Makannya jangan sambil lari
Lu mungkin terinspirasi
Oleh mahasiswa yang bakar diri

Makan nasi emang  enaknya duduk di  dipan
Tapi gue juga bisa makan sambil lari
Aktivis dan politisi bilang,kalau mau jadi pahlawan
Harus berani protes bunuh diri.

Gue punya ikan pepes,lu boleh ambil dibawah saji
Sambelnya didalam peti,bukanya  pake palu
Gua Cuma  Kades yang nggak  dapet gaji
Lu mati disini,duit darimana buat nguburin lu ?


 Makan Ikan pepes enaknya pake bakwan
Campur saos , ikan Tenggiri ditambah urapan
Kalo Pak Kades bisa undang wartawan
Supaya ngirit ongkos,gue bunuh diri di pekuburan.

Ambil batu di jembatan
Minta bantuin sama si Hasan
Kalo begitu gue nggak keberatan
Gue kasih lu julukan pahlawan kehangusan


Desember 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar